Diberdayakan oleh Blogger.

Beberapa Alasan Mengapa Orang Menggunakan Facebook

Zaman sekarang pasti sudah banyak yang mengenal salah satu situ social ini. Facebook, merupakan salah satu situs social yang sangat popular saat ini. Penggunanya dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa dan orang tua. Bermacam-macam tingkatan social, pekerjaan, dan pendidikan juga menghiasi facebook pada saat ini.
Bermacam-macam alasan orang membuat sebuah akun di facebook. Berikut beberapa alasan mengapa orang menggunakan facebook :
1.       Saya bisa bertemu sahabat dan keluarga yang jaraknya jauh dari tempat saya tinggal,
2.       Saya juga bisa menemukan salah seorang teman, keluarga atau mantan pacar yang telah lama tidak saya lihat,
3.       Salah satu metode mencari teman terbaru dan sangat mudah untuk digunakan,
4.       Teman-teman saya telah memiliki akun facebook, jadi saya nggak mau ketinggalan donk,
5.       Saya mau eksis @ facebook, misalnya : memasang foto-foto terkeren kepunya’an ku, pasang status seperti “habis belanja di mall nih”
6.       Nggak gaul kalau nggak punya facebook,
7.       Saya bisa berkenalan dengan orang lain @ facebook, bahkan bisa dapet pacar baru, atau bahkan selingkuhan,
8.       Aplikasi game dan kuis nya banyak banget,
9.       Saya bisa curhat lewat facebook, misalnya pasang status “kamu kox berubah ya!! Aku jadi nggak ngerti”, nanti ka nada yang koment, mudah-mudahan aja dapet solusinya,
10.   Saya bisa mempromosikan diri saya sendiri, kali aja dapet pacar @ facebook,
11.   Selain itu, saya juga dapat mempromosikan organisasi, sekolah, kampus, geng, komunitas bahkan bisnis yang saya geluti.

Nah…alasan no 11 ini menurut saya sangat menarik. Saya pernah menjumpainya, bahkan saya juga sering melakukannya (hehe). Contohnya: saya sering melihat beberapa orang menawarkan barang juaannya @ facebook, kebanyakan sih yang bersifa Fashion, seperti baju, sepatu, tas, dll. Ada juga pemilik situs web yang menggunakan facebook untuk promosi web nya, mulai dengan menaruh banyak-banyak link sampai dengan membuat group atau halaman facebook khusus untuk web nya. Untuk dunia pendidikan, biasanya berupa group sekolah,kampus atau group alumnus-alumnus.


Terdapat 0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng