Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya


"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"
Kata orang…”tak kenal maka tak sayang”. Jadi supaya temen-temen semuanya sayang sama diriku ini, saya dengan rasa penuh tanggung jawab dan berkeinginan yang sangat kuat untuk memperkenalkan diri saya kepada teman-teman semua.


Nama lengkap saya Viktorianus Viktor, biasanya dipanggil dengan sebutan Vivieck, tapi ada juga yang manggilnya Viktor. Lahir di sebuah desa yang damai, yaitu di desa Senakin, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Saya merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara dan saya merupakan anak yang paling jelek dan nakal dari semua saudara-saudara saya.


Ngomong-ngomong soal hoby, saya paling seneng dengan dunia seni, terutama seni musik. Hampir setiap hari saya menyalurkan hoby saya ini. Biasanya saya menyalurkan nya dengan cara bernyanyi sambil bermain gitar. Yah...walaupun suara dan permainan gitar saya pas-pas an, tapi cukup ampuh untuk membangunkan temen-teman kost saya yang lagi asyik-asyik nya bertapa alias tidur di kamar nya masing-masing. Bahkan kalau saya lagi nyanyi, ibu kost pasti langsung merespon nya. Respon beliau pasti selalu sama, yaitu mulai berpidato alias ngomel-ngomel.

Saya mencoba untuk membuat blog ini dengan tujuan untuk mempublikasikan apa yang sedang saya fikirkan dan apa yang saya lihat dan layak di bagikan. Terkadang saya bingung untuk mempublikasikan sebuah pemikiran saya dalam bentuk tulisan yang tak teratur dan tidak memiliki tata bahasa yang baik. Atas dasar hal tersebut, saya mencoba menulis di blog ini.
Oh iya…saya mohon ma’af karena blog saya ini terlihat sangat katrok sekali, maklum saya bukan ahlinya. Tetapi saya tetap akan mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah membaca blog ini, memuji maupun mengejek nya.

Akhir kata, Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semuanya, yang telah menyempatkan diri untuk mampir ke blog katrok ini. Semoga Anda menyukai blog ini dan semoga tulisan-tulisan saya berguna bagi Anda.

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Terdapat 0 komentar:

Ayukng