Diberdayakan oleh Blogger.

Mengapa Anda Merokok ???

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"
Jika ditanya, mengapa ada merokok??

Padahal jika difikir-fikir, anda akan terkena suatu penyakit, dan lain sebagainya !!
Yah…mungkin akan ada beberapa jawaban dengan versi yang berbeda-beda, dan berikut beberapa jawaban yang pernah pernah saya dengar dari beberapa orang dan berbagai sumber…
1.       Merokok merupakan salah satu indicator kesehatan. Kox bisa?? Yah…karna saya sehat, makanya saya merokok, jika saya sakit, Dokter akan melarang saya merokok,
2.       Perokok pasif itu tidak baik dan memiliki resiko terkena kanker lebih besar. Hal ini karena perokok pasif tidak mampu mengeluarkan asap yang dihisapnya dibandingkan seorang perokok aktif. Nah…untuk menghindari hal tersebut, saya memutuskan untuk menjadi perokok aktif,
3.       Di setiap bungkus rokok tertulis “merokok dapat menyebabkan kanker,serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Saya kan membeli rokok bukannya merokok dapat, jadi saya tidak akan terserang kanker,serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.
4.       Bapak saya merokok, ya…saya merokok juga donk…
5.       Pak guru marah-marah gara-gara saya merokok, padahal saya hanya meniru beliau, beliau kan panutan saya,
6.       Rokok kan salah satu penyumbang devisa terbesar di negri ini, jadi saya mau ikut menyumbang devisa dengan cara merokok,
7.       Saya mencoba mengurangi tingkat pengangguran yang ada di negri ini, dengan merokok, pabrik-pabrik rokok akan terus memproduksi rokok dan secara otomatis akan selalu membutuhkan karyawan-karyawati untuk memperlancar kegiatan produksinya,
8.       Sebagai pengganti obat nyamuk, obat nyamuk kan berbahaya, coba aja hisap tuh obat nyamuk, pasti bisa langsung  TKO, coba kalau rokok, nggak langsung TKO kan ???
9.       Merokok dapat mengurangi dampak negatif dari “Global Warming”, rokok kan berasal dari tembakau dan tembakau merupakan salah satu jenis tumbuhan,
10.   Ikut mensukseskan kegiatan pertanian, yaitu menambah penghasilan para petani tembakau,

Yah…itulah jawaban-jawaban aneh yang saya dapakan dari teman-teman saya…emank agak aneh sih..tapi terkadang kalau difikir-fikir, masuk akal juga.

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Terdapat 0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng