Diberdayakan oleh Blogger.

Einstein Membuat Rumus Aneh !!!


"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Penemu Teori Relativitas Albert Einstein, ternyata memiliki hitungan aneh yang ada kaitan nya dengan blog-blog katrox seperti blog saya ini. Rumus yang di gunakan oleh Einstein sebenarnya masih sama, E= m.c^2. Hitungan aneh ini memang terlihat sangat serius jika melihat mimik wajah beliau ketika Ia sedang melakukan perhitungan tentang blog katrox seperti blog saya ini.





Just kidding fren,
Iseng-iseng ngedit fotonya sang guru fenomenal ini lewat www.hetemeel.com, jadinya kayak gini deh, hoho

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Terdapat 19 komentar:

Pakies SM at: 4 Agustus 2010 17.16 mengatakan...

hhhh, ayak ayak wae Kang

C-Job at: 4 Agustus 2010 17.48 mengatakan...

haha...aja ada-ada....

Obrolan Blogger.com at: 4 Agustus 2010 18.03 mengatakan...

ha..ha.ha......gilaaaaaaaaaaaa abiiisssss.....
aku ampe sakit perut Mas....ini dapat nemu dimana

Ide segar, makasih udah mampu membuat saya tertawa ngakak, minimal hormon stress ku bisa tertekan higga akhir maghrib nanti.

Sibuk apa sekarang mas ?

Vivieck at: 4 Agustus 2010 18.33 mengatakan...

wah...saya lagi sibuk mikirin mata saya nih gan...dari tadi gak bisa tidur...mungkin kualat gara2 gambar itu...hahaha

tomo at: 4 Agustus 2010 18.38 mengatakan...

rumus yang hebat

Itik Bali at: 4 Agustus 2010 18.52 mengatakan...

Rumusnya emang aneh
karena aneh tuh mampu mengubah dunia..

dj-site at: 4 Agustus 2010 20.32 mengatakan...

Haha.... ada2 aja Sob... tapi dari dulu ampe sekarang aku ga pernah suka Rumus aslinya aha....


slam knal Sob.. sekalian aku Follow nie(Dj SIte)... Follow balik ya Sob.. thnx

OeMpaK at: 4 Agustus 2010 22.01 mengatakan...

wakwakwakwa.... saya kira beneran itu mas enstein nulis itu wakwakwak

Rawins at: 4 Agustus 2010 22.07 mengatakan...

wah dahsyat... makanan pokoknya cewek cakep kuadrat..? mau dong..

zianxfly at: 5 Agustus 2010 00.24 mengatakan...

Einstein mata keranjang juga ya...

andri at: 5 Agustus 2010 00.48 mengatakan...

hahahaha... sobat humoris juga ya.., numpang lewt nh.., einstein memang pinter meninggalkan rumus untuk blog sobat..., jgan lupa mampir ya..

Free S at: 5 Agustus 2010 06.14 mengatakan...

hahahahha.. saya kira ada kejadian apa gitu... ternyata eh ternyata... mas... itu di pojok bawah tertera hatemeel.com, gambarnya dari sana?

Tika

rezKY p-RA-tama at: 5 Agustus 2010 06.51 mengatakan...

sampek segitunya,,
hahahaha
tapi boleh2
keren2

JALOE at: 5 Agustus 2010 06.58 mengatakan...

hahahaha..Albert Einstein emang katrox eh gile :D

Dwi at: 5 Agustus 2010 07.17 mengatakan...

keren sob,, dari raut wajahnya emang serius banget Albert Einstein dalam menulis rumus katroknya,, ha ha..

"om rame" at: 5 Agustus 2010 10.20 mengatakan...

inspiratif banget sob, bisa untuk bahan ngakak sampe muLes. hakhakhak...

cs at: 5 Agustus 2010 14.49 mengatakan...

mana nih guest booknya?

tito Heyziputra at: 5 Agustus 2010 21.31 mengatakan...

Wah jago nih agan sotosopnya.. hehehhe.
Kunjungan perdana, ijin follow gan..

Sukadi Brotoadmojo at: 6 Agustus 2010 05.38 mengatakan...

keren, ga nyangka kalau einsten bener-bener hebat dalam buat rumus he.he.he

terimakasih

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng