Diberdayakan oleh Blogger.

Jalu's

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"


Malem sobat blogger semua...apa kbrnya nich??? moga2 sehat2 aja..jgn niru2 kondisi aku yang lagi gak sehat yah...:D
Hmmm...sekarang di tipi2 lagi hangat2nya ngomongin si Osama Bin Laden nich, padahal sebenarnya ada hal yang paling hangat dari pada ngomongin Osama Bin Laden, yaitu kopi (Lho???)
Bukan...bukan itu, sebenarnya aku hari ni aku mau cerita tentang sebuah legenda yang patut dijadikan sebagai cerita rakyat yang mendunia ( Lebay )...

tapi serius lho, soalnya cerita ini benar2 terjadi, sangat romantis dan sangat mengharukan. Bagi siapa saja yang tidak sanggup membaca cerita ini aku harap segera menutup web browser anda dan jangan sekali-sekali ingin membaca cerita ini !!! ( diiringi musik horor )

Pertama-tama sebelum memulai ceritanya, kita siapkan hati kita untuk memanjatkan doa kepada yang maha kuasa... AMIN.

Alkisah, pada jaman sekarang, hiduplah seorang pria ganteng dan jenggotan benama vivieck. Ia adalah seorang pria yang sangat baik hati, jujur, rajin berdoa, rajin menabung dan berbakti kepada orang tua.

Namun Vivieck mempunyai kebiasaan buruk, yaitu suka kencing di depan umum ehhhhh saaalllaaah, maksudnya suka mangil teman2nya dengan sebutan JALU. Perlu diketahui, JALU adalah sebutan untuk binatang berbulu halus dan berkaki 4 dalam bahasa Dayak Ahe yang biasa kita sebut dengan BAB 1.

Waktu berlalu, musim berganti dan tahun pun tidak berubah, vivieck semakin sering menjuluki teman2nya JALU. Ia tidak menyadari bahwa kebiasaan itu suatu saat akan menjadi sebuah catatan sejarah yang sangat besar & Luar binasa.

Suatu hari, entah ada badai apa, atau mimpi apa, tiba2 saja terjadi keanehan dalam hidup si vivieck yg ganteng ini. Tiba2 saja semua temen2nya memanggilnya dengan sebutan "JALU". misalnya "eh...jalu, mau kemana???...eh Jalu, udah makan belom???
Jalu...Jalu...Jalu.....tidaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..........

Tentu saja vivieck sangat frustasi, ia memukul2 kepalanya, memotong jari2nya, menggigit kupingnya (emang bisa???) dlll....
bahkan yg paling parah, ia meluapkan emosinya dengan makan semua ja2nan di kantin kampusnya (emank rakus kaleee)

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, akhirnya julukan itu sekarang melekat pada vivieck. sekarang nama indah itu berubah menjadi nama super indah yaitu Vivieck "Jalu" Ganteng. nama yg indah dan sangat memiliki nilai sejarah yang tinggi.

tapi jujur aja, aku gak pernah marah di panggil Jalu, karna aku fikir2 nama itu bagaikan gelar indah dari temen2 yg mreka berikan kepada ku.
Bahkan 1 hal yg gak pernah aq bayangin, sekarang ada perkumpulan anak-anak JALU yg diberi nama JALU'S CRUE. Suatu komunitas anak-anak kreatif ditengah birokrasi kampus dan situasi sosial masyarakat yg sangat tidak nyaman dan tidak bersahabat.

Oke...sampe disini dulu ceritanya...capek juga....
owh iya...yg lagi begadang...metz begadang aja ya n met nonton bolaa...

HAPPY Blogging........pay2.......

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Terdapat 12 komentar:

Gaphe at: 16 Mei 2011 10.49 mengatakan...

alamaaak.. ini mah supern narsis bin nggak nguatin mah. haha.. udah serius pengen denger ceritanya malah ujungnya begonoan.. sip, lanjutkan nak!

Vivieck at: 16 Mei 2011 10.51 mengatakan...

@gaphe ; hahaha, tapi ini kisah nyata bin realita lho...xixixii

I-one at: 16 Mei 2011 11.47 mengatakan...

khan bisa jadi ciri khas tuh,mewakili daerah,hehe..

Tomo at: 16 Mei 2011 19.36 mengatakan...

pagi mas
Jalu juga bagus untuk nama mas

pakde sulas at: 16 Mei 2011 20.41 mengatakan...

JALU, kalo dijawa itu sebutan taji ayam jantan, jadi kalo sampean dapat sebutan JALU artinya memang anda PEJANTAN he he he....

Kirana at: 16 Mei 2011 21.40 mengatakan...

kalo di sunda Jalu artinya laki-laki. semoga apapun panggilannya tetap jadi laki2 positif yaa.. salam :)

Dhana/戴安娜 at: 17 Mei 2011 00.42 mengatakan...

salam shaabat
baru tahu dengan istilah JALUS ini saya hehehe
oh iya maaf telat dan udah saya follow

Dwi at: 17 Mei 2011 03.26 mengatakan...

Wah sampai jari tangan dipotong-potong mang gak sakit ya sobat Jalu.. :D

Apapun julukannya kalau dibelakangnya ada embel-embel 'ganteng' pasti mantap dech..

niee at: 17 Mei 2011 05.58 mengatakan...

Aku juga dapet panggilan aneh dari anak2 di kampus dulu,, dan sampe sekarang juga masih dipanggil demikian klo lagi gilanya muncul,, tapi berasa menjadi dekat kan yak sama mereka yang tahu panggilan spesial kita :P

Nyach at: 17 Mei 2011 08.08 mengatakan...

he he sudah saya siapkan memori untuk cerita, huleh huleh ternyata, sip sip lah

met berkarya terus

Zero_one at: 31 Januari 2013 19.59 mengatakan...

waduh waduh
nama saya jalu mas
asli

sherlina halim at: 27 Oktober 2015 11.12 mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng