Diberdayakan oleh Blogger.

Promo Salah Alamat

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Hai...hai...met subuh semuanya....apa kabarnya nich? uda pada tidur ya???
hahaha....oke dech, untuk yang udah pada tidur moga2 tidurnya nyenyak yah...
owh iyaa, SELAMAT HARI RAYA WAISAK yaa untuk teman-teman yang ngerayain.

tadi aku iseng2 buka Fb ku yang jarang banget aku buka, banyak banget notification di fb ku. isinya cemacem ada komen status laa, ini laa, itu laa, dsb. tapi ada yg seru nich, tiba2 aja ada yg nge tag foto ke fb aku dan orang tersebut ternyata istri seorang sahabat di banjarmasin.katanya sich itu promo gratis...
nah, foto yg di tag itu keren banget kalo dilihat dari sisi pandang seorang wanita, untung aja aku masih lelaki normal, jadi aku gak ngerasa kalo foto itu unik. kalo mauliat fotonya, nich aku kasi liat....

                                                                             Pic : Tas promo Gratis Salah Alamat

OMG....aku di tag gambar tas kayak gitu????
apa kata dunia kalo aku make tas itu ya??????
bayangin aja kalo misalnya..........




















Pic : Tas promo Gratis Salah Alamat
    




















                                                                                                         Pic : Vivieck Jalu


Jadi apa yaaaaaaaa?????????

                                                       pic : Imposible ( pinjem @kaskus)



"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Terdapat 13 komentar:

Kirana at: 17 Mei 2011 18.37 mengatakan...

target si penge-tag adalah teman2 wanita vivieck di fb tuh. pinter juga tapi rada kurang etika gitu ya.. cowo di-tag tas cewe..hihi ^^

I-one at: 18 Mei 2011 01.45 mengatakan...

haha..gak papa kok mas,siap tau nanti jadi tren,haha...

niee at: 18 Mei 2011 05.31 mengatakan...

Hahahaha,, orang2 sekarang klo ngetag produk gak pake mikir yak siapa yang ditag dengan apa.. bok ya disesuaikan gitu :P

Admin at: 18 Mei 2011 05.38 mengatakan...

ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

=> ENGLISH TUTORS <=

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
=> Batam - Pekanbaru -Balikpapan - Banjarmasin - Palembang - Medan - Makassar

Send your application and resume to : easyspeak.recruitment@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

Nufri L Sang Nila at: 18 Mei 2011 06.52 mengatakan...

huahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

Rawins at: 18 Mei 2011 08.48 mengatakan...

keren tuh..
hahaha

Nyach at: 18 Mei 2011 08.56 mengatakan...

yang ngetag pasti tahu kalau vivick sayang sama si dia, yang kumaksud kakak perempuan, adik perempuan atau mama, jadi berharap vivick akan membelikan. itu soal tas

kalau soal yang imposibel dan palang merah gak bisa koment

Dwi at: 19 Mei 2011 01.41 mengatakan...

Kalau mau nyoba ber eksperimen, dipakai juga gak apa-apa tasnya tuh sob... :D

TUKANG CoLoNG at: 19 Mei 2011 09.21 mengatakan...

hmmmm udah beli aja. kayaknya oas kok di kamu.. wkwkw

Gaphe at: 23 Mei 2011 09.03 mengatakan...

yaa bisa ngerasain juga sih kalo kena promo salah alamat gitu.. nampang di halaman depan gara2 ada yang ngetag. hahahaha...

disabar2in aja deeh ^_^

pakde sulas at: 24 Mei 2011 07.17 mengatakan...

mungkin sampean dikira istri teman sampean statusnya emberrrrr he he he... makasa dikasih promo ho ho ho....

Blogger Borneo at: 13 Juni 2011 17.04 mengatakan...

Itulah kelebihan dari social media bro, untuk urusan promosi semua user dipukul rata. Ya contohnya kasus entelah, meskipun produk tersebut adalah tas wanita tapi penawarannya tetap masuk ke akun ente kan? Memang ngga kebayang sih gimana kalau ente menggunakan tas tersebut, hehehe...

sherlina halim at: 27 Oktober 2015 11.12 mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng